Berita TerkiniDaerahPemerintahan

Tim Garuda FC Mampu Raih Runner-up Dalam Ajang GEMBIRA TROFEO Sekaligus Mengharumkan Desa Sumur Kumbang

IdentikPos.com, Lampung Selatan – Tim Garuda FC meraih Runner-up dalam laga GEMBIRA TROFEO, pertandingan sepakbola tersebut dilaksanakan di lapangan Radin Intan Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan Pada Minggu, (28/03/2021).

Sebelum menjadi runner-up dalam laga Trofeo tersebut, tim Garuda FC yang berasal dari Desa Sumur Kumbang Kecamatan Kalianda tersebut menjadi juara Grup B dengan poin 3 setelah menghadapi Tim MNJ FC (Bandar Lampung) dengan skor akhir 1 – 1 dan WL FC (Way Lubuk Kalianda) dengan skor akhir 1 – 0 untuk kemenangan Garuda FC dalam penyisihan group sebelum masuk semifinal.

Sebelum ke pertandingan final, Garuda FC menghadapi juara Grup A yaitu Garuda Putra (Kecamatan Candipuro) dengan skor akhir 1 – 0 untuk kemenangan Garuda FC di laga semifinal.

Di partai final, Garuda FC harus berhadapan dengan tim tangguh Kalianda FC yang diperkuat Dwi dan Fariz.

Pertandingan kedua tim dalam laga final tersebut berjalan sangat seru dan saling serang, beberapa kali kedua tim mendapatkan peluang untuk menciptakan gol, pada menit ke 18′ Dwi mampu menjadikan Kalianda FC unggul atas Garuda FC dengan skor 1 – 0.

Garuda FC mencoba bangkit dan mengejar ketertinggalan, tetapi justru Kalianda FC kembali mencetak gol dan merubah keunggulan menjadi 2 – 0 pada menit ke 23′ lagi-lagi melalui kaki Dwi memasukkan bola ke kanan gawang Garuda FC, skor tidak berubah sampai wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan untuk kemenangan Kalianda FC.

Didik Prastyawan salah satu pemain Garuda FC mengatakan, meskipun belum bisa jadi juara tetapi tetap puas dengan hasil tersebut

“Meskipun hanya mampu meraih Runner-up, tetapi tim kami Garuda FC telah mengharumkan nama baik Desa Sumur Kumbang. Kedepannya saya berharap ada perhatian, support serta dukungan penuh dari pemerintah desa serta masyarakat sumur kumbang agar tim kesayangan kita ini lebih berprestasi lagi tentunya dengan meraih juara”. Ungkap Didik.

Laga Trofeo tersebut di ikuti 12 tim yang berasal dari Kota Bandar Lampung dan Kabupaten Lampung Selatan.

(DK)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button