Berita TerkiniPemerintahan

Peduli Kesehatan, Mas Boy Beri Bantuan Alkes dan Ajak Masyarakat Berperan Aktif

IdentikPos.com, Lampung Barat  – Pemerintah Pekon (Desa), melalui Boimin Peratin (Kepala Desa) Pekon gedung surain Kecamatan gedung surain, Kabupaten Lampung Barat menyerahkan bantuan berupa alat-alat kesehatan (alkes) di Gedung Serba Guna (GSG) di wilayah kerjanya pada hari Senin (19/09/2022).

Boimin menyampaikan bahwa, pemberian bantuan Alkes merupakan salah satu wujud nyata tanggung jawab Pemerintah Pekon gedung surain kepada masyarakat untuk menciptakan hubungan yang harmonis dengan lingkungan sekitar dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat sekitar.

Bantuan yang diberikan berupa, Termometer, Stetoskop, Thermogun, Alat GCU, Meltlin Oksigen Lengkap dan Regulator Stature Meter, Antropomerti Kit, Serta Family dr ukuran ABN melaui Anggaran Pendapatan Belanja Pekon (APBP) Tahun Anggaran 2022.

“Perlu digaris bawahi sesuai komitmen saya selaku peratin dengan visi dan misi yang saya jalankan bersama jajaran aparatur pemerintahan pekon yakni melanjutkan Pintu Program Unggulan Bapak Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus dan Wakil Bupati Mad Hasnurin yang tidak terhandle. dan bantuan bidang kesehatan ini bagian dari itu program unggulan di sektor kesehatan,” Ungkapnya.

Terkahir, Boimin mengajak semua masyarakat untuk dapat berperan aktif dalam membantu pemerintahan pekon seperti halnya memberikan masukan dan solusi untuk kemajuan gedung menuju Desa Hebat dan Sejahtera.

” Peralatan kesehatan yang diperbantukan pihak pekon kepada puskesdes tersebut juga dapat dimanfaatkan untuk pelayanan kesehatan masyarakat pada umumnya,” Pungkasnya.

 

 

Pewarta: Hendri

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button