Berita TerkiniDaerahInfo Polri

Wakapolda Lampung Buka Kegiatan Post Assesment

IdentikPos.com, Bandar Lampung – Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto didampingi PLH Karo SDM Kombes Pol Bramono melaksanakan kegiatan peningkatan kemampuan post assessment Tahun 2022 dengan tema “peningkatan kompetensi mari kita tingkatkan kemampuan manajerial SDM Polri yang unggul dan berprestasi.

“Kegiatan post assessment ini adalah lanjutan dari kegiatan assessment center Polri untuk meningkatkan kemampuan kompetensi. Kita hadirkan dua orang narasumber selaku psikolog Kombes Pol Novian Pranata dan afdaliza,” katanya di Bandarlampung, Kamis(22/9/22).

Dia melanjutkan dalam proses tersebut, akan ada kompetensi yang ditingkatkan untuk integritas. Selain itu, Polri harus mampu mewujudkan pelayanan ketertiban yang baik sehingga diperlukan sinergitas kepada setiap komponen.

“Asessment center adalah untuk menilai seseorang yang standar untuk mengukur para seseorang yang sesuai dengan jabatannya. Dengan ke percayaan masyarakat kepada Polri harus dengan mempromosikan pelayanannya,” kata dia.

Lanjut dia, peserta sebanyak 84 personel yang mengikuti kegiatan tersebut juga untuk meningkatkan kemampuan sehingga para assesmen dapat mengetahui tingkat kemampuannya. Dirinya berharap para narasumber untuk menyampaikan materi yang sebaik mungkin.

“Saya mengucapkan terimakasih atas panitia yang berpartisipasi dan untuk peserta tingkatkan kemampuan secara maksimal. Terakhir saya berharap pertemuan ini betul-betul membawa manfaat bagi kita semua,” katanya.

 

 

Pewarta: Didik Prastyawan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button