Berita TerkiniPemerintahan

Penuhi Janji Pencalonan, Kades Pampang Tangguk Jaya Bagikan Gajinya 

IdentikPos.com, Lampung Utara – Kepala Desa Pampang Tangguk Jaya, Kecamatan Sungkai Utara, Kabupaten Lampung Utara membagikan gajinya kepada masyarakat yang berhak menerima pada Rabu 25 Oktober 2023. Hal ini di lakukan, Sesuai janji kampanyenya yang tidak akan mengambil gajinya selama menjabat.

Pasalnya, Hari ini pertama kalinya Ida Bagus Putu Kepala Desa Pampang Tangguk Jaya memberikan gajinya. Gaji yang dibagi tersebut ditalangi dengan uang pribadi karena gaji dari ADD belum turun dan beliau melihat banyak warga yang kesulitan di musim kemarau ini.

Gaji yang diterima bersumber dari Dana Desa sebesar 3 juta perbulan tersebut dibuat menjadi 30 amplop. Tidak hanya gajinya Ida Bagus Putu sebelumnya telah menghibahkan tanah seluas 2 hektar untuk keperluan pasilitas pemerintah desa.

Kepala desa yang baru menjabat selama 3 bulan 1 hari ini sudah memenuhi dua janji politiknya kepada masyarakat. Berikutnya Ida Bagus Putu sedang berupaya untuk memenuhi janjinya untuk melakukan pembangunan kantor desa terpusat dan ambulan desa.

Kepada media ini Ida Bagus Putu menyampaikan apa yang dia lakukan sebagai bentuk pengabdian dia terhadap masyarakat Pampang Tangguk Jaya.

“Iya bang, Alhamdulillah hari ini saya telah menyalurkan langsung gaji saya selaku kepala desa kepada masyarakat yang membutuhkan, dan ini saya lakukan sesuai janji saya sebelum pencalonan kepala desa. Selain itu saya juga sudah menghibahkan tanah 2 hektar yang nantinya akan kita gunakan untuk membangun balai desa, pasar dan lapangan desa secara terpusat. Semoga apa yang telah saya lakukan memberikan dampak positif dan bermanfaat bagi masyarakat,”tutur Ida Bagus Putu.

 

 

Pewarta: Deni Andestia 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button