Berita TerkiniHukrimNasional

Malang Nasib Mu Nak, Bayi Perempuan di Temukan Sudah Tak Bernyawa

IdentikPos.com, Jambi – Sangat Malang Nasib Mu Nak, Warga Kelurahan Sungai Binjai, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi di gegerkan atas Penemuan jasad bayi ber Jenis kelamin Perempuan Pada Senin, (05/04/2021) di perkirakan, Jasad Bayi ini Belum Genap satu Bulan.

Jasad bayi malang ini, Pertama kali ditemukan oleh Riung (31), warga perumnas Blok D, Kelurahan Cadika Rimbo Tengah, kabupaten Bungo Jambi, dan rekannya Ari (26) warga Sungai Binjai, Rt 13/Rw 03, Kecamatan Bathin III, saat hendak buang air kecil disebuah toko kosong dipinggir jalan sekira Pukul 08.15 WiB.

Kapolres Bungo AKBP Mokhamad Lutfi Saat dikonfirmasi Oleh Awak Media menjelaskan, awalnya saksi merasa penasaran melihat tas warna merah di ruko. Lalu, saksi membuka ritsleting tas dan Saksi sangat terkejut karena ada botol susu dan bayi dalam kondisi sudah tak bergerak.

“Setelah melihat itu, saksi Langsung melaporkan ke warga lain dan diteruskan ke Polisi,” ujar Kapolres Mokhamad Lutfi Pada Senin, (05/04/2021).

Atas Peristiwa tersebut, Aparat Ke Polisian masih bekerja di lapangan Untuk mengungkap kasus tersebut. Saat ini, mayat bayi yang malang itu sudah dibawa ke kamar jenazah RSUD Muara Bungo untuk di Identifikasi.

 

(*/RED)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button