Butuh Healing, Waterboom Zato Bay Tempat Rekreasi Santai Berlibur

IdentikPos.com, Pemalang – Setiap manusia yang beraktivitas setiap harinya baik dari segi pekerjaan apapun tentu saja membutuhkan hiburan yang membuat otak serta pikiran kita menjadi gairah kembali.

Yang lebih menginginkan hiburan agar tidak stres tentu saja bagi ibu rumah tangga, anak-anak, apalagi rekreasi tersebut terletak di kabupaten Pemalang dan sudah pasti di senangi oleh anak-anak yaitu Waterboom zato Bay yang beralamat di jalan Wahid Hasyim, no tujuh (7) Desa wanarejan selatan Kabupaten Pemalang.

Tentu saja lokasi strategis dan mudah di jangkau baik dengan kendaraan bermotor atau mobil dengan parkir yang luas dan di sediakan pula kamar ganti serta bilas setelah berenang dan di sediakan pula toilet serta locker penitipan barang, sarana ibadah dan tentu saja tersedia pula tempat sewa ban.

Iswanto selalu staf mengatakan kepada identikPos.com.,”Waterboom zato Bay ini kami sediakan untuk semua kalangan baik dewasa atau anak-anak, dan Alhamdulillah pada saat lebaran ini pengunjung Waterboom ini padat sekali, dan di hari biasa nya ada juga anak-anak pelajaran yang ingin belajar berenang atau pun membentuk pisik serta tulang mereka bagus, menambah tinggi badan serta mengatur pernafasan,”ungkapnya Jum’at, (13/05/2022).

Lanjutnya,”kami berterima kasih kepada semua pihak baik pemerintah daerah ataupun masyarakat setempat yang telah mendukung pembangunan Waterboom zato Bay ini, sehingga dapat beroperasi seperti sekarang ini. dan lewat media online identikPos.com ini, saya bersama staf mengucapakan mohon maaf lahir dan bathin kepada semua pembaca,”Tutupnya.

 

 

 

 

Pewarta: Susmono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*