Politik

Hadir Di Desa Sukaratu Dan Tak Ingin Mengumbar Janji, Merik Havit Sampaikan Program Nyata Yang Telah Dilakukan

IdentikPos.com, Lampung Selatan – Calon legislatif (Caleg) Merik Havit, S.H.,M. H. dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP) Dapil 1 Kalianda – Rajabasa berkampanye di desa Sukaratu pada malam hari, Rabu ( 31/1/2024).

Merik Havit di temani Dedi Manda tiba pada Pukul 20 : 30 WIB dan di sambut meriah oleh puluhan warga. Kampanye di mulai dengan pemaparan Dedi selaku tim kampanye. Ia menerangkan Profesi dan kegiatan sehari – hari Merik Havit, dimana Merik merupakan Pengacara Rakyat, Pengacara Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) dan Bupati Lampung Selatan H.Nanang Ermanto.

Lanjut, Dedi menjelaskan merik Havit mempunyai Program yang sudah berjalan 2 tahun. Adapun program bidang kesehatan, bantuan hukum, data kependudukan ada juga bidang pendidikan.

1.Bidang kesehatan, dimana bidang kesehatan mencakup pembuatan BPJS gratis, menjeput dan mengantar orang sakit dengan Mobil secara gratis.

2.Bantuan hukum Perdata dan Pidana. Sampai putusan Pengadilan secara gratis
Dengan syarat pembuatan Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM).

3.Program data Kependudukan yang mencakup KTP, KK, Akte dan perbaikan Nama, gratis.

4.Program pemeriksaan mata, pemberian kaca mata, operasi katarak dan menghalus lemak di mata secara gratis.

” 24 jam kami membantu masyarakat, dan yang paling banyak daerah pesisir, itu karena masyarakat desa disana memberikan kami akses dalam membatu warganya. Hari ini kami hadir disini juga akan membantu masyarakat disini,”Terang Dedi saat pemaparan kampanye, (31/1/2024).

Sementara dalam sambutannya Merik menjelaskan lagi Programnya, di bidang Kesehatan, dimana Tim BBHAR mempunyai 3 unit kendaran, yang siap membantu masyarakat dalan menjemput dan mengatar yang sedang sakit, juga ada 7 rumah sakit yang sudah bekerjasama.

“Saya tidak punya janji, namun program nyata yang sudah berjalan dari tahun 2021, atau 2 tahun yang lalu.Dari siang sampai malam demi masyarakat Lampung Selatan, khusus nya Kalianda – Rajabasa,” Ucap Merik Caleg No urut 3, PDI P dapil 1 itu.

Di akhir acara Merik Havit meminta doa dan dukungannya, serta meminta di tanggal 14 Februari 2024 untuk mencoblos No 3 Merik Havit dari partai PDI P, untuk DPRD kabupaten Lampung Selatan dan Ganjar – Mahfud sebagai Presiden dan wakil Presiden. (Didik/Ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button