Berita TerkiniPemerintahan

Viral…! Beredar di Medsos, Surat Terbuka Jeritan Rakyat Tertuju Kepada Bupati Hi. Parosil Mabsus, Ketua DPRD Edi Novial dan Anggota DPRD Dapil V SUOH-BNS

IdentikPos.com, Lampung Barat – Miris, Beredarnya Surat Terbuka Jeritan Rakyat SUOH-BNS, Tertuju Kepada Bupati Hi. Parosil Mabsus, Ketua DPRD Edi Novial, dan Anggota DPRD Kabupaten Lampung Barat yang telah di unggah melalui akun media sosial Facebook Agheng Soeprastio Alii pada Kamis (16/06/2022) malam penuh rasa harapan.

Simak surat terbuka yang telah di unggah dan di bagikan di kutip melalui akun media sosial Agheng Soeprastio Alii:

SURAT TERBUKA UNTUK BUPATI LAMPUNG BARAT BAPAK H. PAROSIL MABSUS, KETUA DPRD DAN ANGGOTA DPRD DAPIL 5 SUOH-BNS.

MAHAL NYA BBM ECERAN DI KECAMATAN SUOH DAN BANDAR NEGERI SUOH

Assalamualaikum wr. Wb
Syalom
Om Svastiyastu
Namo budaya
Salam kebajikan
Rahayu
Tabik Pun
MERDEKA

Kepada Yth. Bapak Bupati dan ketua DPRD kabupaten Lampung Barat ketua DPRD Lampung Barat dan anggota DPRD kabupaten Lampung Barat Dapil 5 SUOH-BNS , menindak lanjuti
Mahalnya harga BBM di tengah masyarakat yang mencapai 12.000 untuk pertalite dan 14.000 untuk pertamax serta 9.000 solar diwarung eceran, Dan juga SPBU di kecamatan BNS yang sering kehabisan stok pertalite, yang seyogyanya pertalite adalah subsidi untuk masyarakat tetapi selalu kosong di SPBU.

Sedangkan BBM merupakan kebutuhan pokok untuk masyarakat, dari petani, anak sekolah, pedagang, dll. Kemudian rakyat menjerit dengan mahalnya BBM tersebut. Kemudian ditemukan informasi bahwa pengecor di SPBU mengambil pertalite dengan harga 8.500, yang kemudian ini harus di usut dan harga BBM menjadi stabil/normal kembali.

Dalam hal ini saya tidak menyalahkan/menyudutkan pihak manapun. Yang menjadi tuntunan kami adalah NORMALKAN KEMBALI HARGA BBM ECERAN DAN JAGA KETERSEDIAAN DI SPBU SUOH-BNS.

Terlepas dari apapun masalah dan miskomunikasi yang terjadi di pihak Pemangku kebijakan. Kami memohon untuk segera di tindaklanjuti kejadian ini dan harga BBM menjadi normal kembali serta BBM tersedia untuk masyarakat di SPBU.

Dengan segala hormat dan kerendahan hati, atas segala perhatian Bapak bupati ketua Dewan dan anggota DPRD SUOH-BNS di ucapkan terima kasih.

Wassalamualaikum wr wb
Syalom
Om santi santi om
Namo budaya
Salam kebajikan
Tabik pun
MERDEKAAAAAA.

Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus

Ketua DPRD Kabupaten Lampung Barat Edi Novial

Anggota DPRD dapil 5 SUOH-BNS
1. @sarwani S.E
2. Sugeng Hari
3. Winarsih M.Phil
4. Donny Kurniawan S.T
5. Dalom Marga Jaya Diningrat

Hingga berita ini di tayangkan, tim media ini masih menggali informasi dari pihak yang berkompeten.

 

 

Red

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button