DaerahInfo Polri

Upaya Mengurangi Penyebaran Covid-19, Polsek Bekasi Utara Lakukan Pemantauan PPKM

IdentikPos.com, KOTA BEKASI – Dalam upaya mengurangi penyebaran wabah Covid-19, Polsek Bekasi Utara bersama dengan unsur tiga pilar lainnya, melakukan pemantauan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala mikro di Perum. Villa Mas Indah Kel. Perwira Kec. Bekasi Utara Kota Bekasi pada Rabu (28/04).

Kegiatan yang diikuti oleh anggota Polri, TNI serta aparatur kelurahan tersebut, petugas Tiga Pilar memantau kepatuhan para pelaku usaha dalam penerapan protokol kesehatan.

“Memberikan himbauan, teguran, WAR WAR dan pembagian masker kepada para pelaku usaha. Giat yg dilakukan berupa pemberitahuan dan teguran tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berskala Mikro di tingkat RW/RT pada Kelurahan di wilayah Kota Bekasi,” kata Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari kepada media.

Seperti diketahui bersama, masa pandemik Covid-19 khususnya di Kota Bekasi masih belum menunjukkan akan berakhir. Untuk itu, tiga pilar kota Bekasi secara rutin melakukan sosialisasi protokol kesehatan.

Kepatuhan dalam protokol kesehatan adalah salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

 

Pewarta : Yahman Efendi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button