Tiga Peratin Terpilih di Kecamatan Pagar Dewa Dilantik, Ini Harapan Bupati Hi. Parosil Mabsus

IdentikPos.com, Lambar – Tiga Peratin Terpilih di Kecamatan Pagar Dewa Kabupaten Lampung Barat Dilantik. tempat di laksanakan pelantikan peratin terpilih dari tiga (3) Pekon (Desa), dan Pekon tersebut adalah Pekon Sidodadi, Pekon Pahayu Jaya dan Pekon Sukajaya pada Sabtu, (14/05/2022).

Acara pelantikan tersebut di hadiri oleh Bupati Hi Parosil Mabsus, Wakil Bupati Mad Hasnurin, ketua dan anggota DPRD, camat dan uspika kecamatan pagar dewa, Polsek sekincau, Koramil sekincau, peratin se kecamatan pagar dewa dan tokoh agama, toloh adat serta masyarakat setempat.

Meskipun cuaca sedang tidak bersahaja namun pelaksanaan pelantikan tersebut berjalan lancar tanpa suatu hambatan atau halangan sedikit pun.

Kedatangan rombongan bupati di sambut langsung oleh camat pagar dewa M.yones, peratin terpilih, dan di kawal tarian jaranan, PSHT, PS Pagar Nusa,PSCP, PS kera sakti.

Tentu saja pelantikan serta pengambilan sumpah para peratin terpilih sama persis dengan tata cara pelantikan di kecamatan lai nya yang mengikuti pilpratin tahun 2021.

“saya berharap peratin terpilih dapat melaksanakan tugas Dan pungsi nya dengan sebaik -baiknya,dan saya juga menghimbau kepada peratin terpilih agar jangan main-main dengan anggaran Dana Desa kerna tentu saja akan merugikan diri sendiri serta berurusan dengan hukum yang berlaku di negara kita tercinta ini,”ucap Bupati.

Di kesempatan ini pula salah satu anggota DPRD dari PDIP yang akrab di sapa mbak Tri mengungkap kan rasa bangganya terhadap panitia pelaksana pelantikan peratin terpilih.

” walaupun cuaca tidak menentu sejak hari Jum’at, namun mereka tetap bekerja keras agar bisa terlaksananya pelantikan ini,”Ujarnya.

 

 

 

 

Pewarta: Nasrun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*