Daerah

Terjadi Kebakaran Gedung DPRD Kota Salatiga Sejumlah Pegawai Panik

IdentikPos.com Salatiga-Terjadi kebakaran pada Gedung DPRD Kota Salatiga, Peropinsi Jawa Tengah (Jateng) pada Kamis (25/01/2024). Sejumlah pegawai sempat panik berhamburan keluar dari ruangan gedung.

Dugaan sementara bahwa kebakaran bermula dari korsleting arus listrik pada layar video tron di lantai dua gedung. Meski api tidak membesar, namun kepulan asap pekat yang memenuhi ruangan membuat seluruh pegawai dan anggota dewan panik berhamburan keluar.

Saat peristiwa berlangsung, para pegawai dan Anggota dewan tengah beraktivitas didalam gedung. Begitu menyadari adanya kebakaran, mereka panik dan langsung berhamburan keluar.

Disebutkan kebakaran terjadi dilantai dua gedung DPRD, tepatnya di ruang komisi A. Petugas pemadam kebakaran yang tiba di lokasi mengalami kesulitan dalam menjangkau titik api karena kendala asap pekat.

Namun, api berhasil dipadamkan dalam waktu sekitar 10 menit setelah tiba di lokasi. Meskipun kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa, namun kerugian materiil cukup signifikan.

Kepolisian pun akan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap penyebab pasti telah terjadi kebakaran.

 

Pewarta Kartiko 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button