Berita TerkiniDaerahInfo Polri

Peringati HUT ke -74, Polwan Polda Lampung dan Jajaran Lakukan Anjangsana

IdentikPos.com, Bandar Lampung – Dalam rangka memperingati hari jadi Polwan ke-74, dan HUT Kemerdekaan RI ke-77 Tahun 2022, Polwan Polda Lampung beserta jajarannya mengadakan berbagai kegiatan.

Dan dari berbagai kegiatan tersebut Polwan Polda Lampung melakukan anjangsana di kediaman Irjen Pol (Purn) Dr.H Ike Edwin S.H., M.H., M.M., yang akrab disapa Dang Ike, di Lamban Gedung Kuning (LGK) Jl. Pangeran Suhaimi Sukarame, Bandar Lampung, Kamis (11/8/2022).

Kehadiran para Polwan se Polda Lampung ke pusat pelestarian adat Lampung yang beralamat di Jl Pangeran Suhaimi, Bandarlampung, bukanlah tanpa alasan, lantaran tuan rumah LGK, Dang Ike adalah senior mereka, Irjen Pol (P) Ike Edwin mantan Kapolda Lampung pada tahun 2016.

Tentu saja, kehadiran para Srikandi Polda Lampung yang dipimpin Ketua Panitia Hut Polwan ke 74 Polda Lampung, AKBP Yunia disambut hangat, Dang Ike didampingi isteri dr Hj Aida Sofina dan jajaran pengurus organisasi kewanitaan Lampung besutan Dang Gusti Ike Edwin, Yayasan Bebay Lampung Indonesia atau Baylam dengan ketuanya Dora Yasmin serta berlansung meriah penuh keakraban.

Polwan Polda Lampung yang diwakili oleh, AKBP Yunia mengatakan anjangsana ini adalah salah satu rangkaian HUT ke-74 Polwan.

“Kami sangat berterimakasih karena rombongan Polwan Polda Lampung sangat diterima kehadirannya dengan baik di Lamban Gedung Kuning ini untuk temu kangen dengan Irjen Pol (Purn) Ike Edwin,” ujarnya.

Para Polwan Polda Lampung berharap dengan adanya kegiatan anjangsana ini dapat memaknai HUT ke-74 Polwan dan berharap Polwan RI terkhusus Polwan Lampung kedepannya semakin baik dan semakin berprestasi.

Dang Ike mengucapkan terimakasih atas kunjungan Polwan Polda Lampung dan Dia sangat kagum karena Polwan adalah para wanita yang hebat.

“Polwan itu manusia hebat, bayangkan saja mereka sebagai istri, mengurus anak, ngurus negara, ngurus rakyat termasuk ngurus tetangga dan saya bilang predikat itu mungkin hanya Polwan yang dapat lakukan,” ungkap dia.

Lebih lanjut Dang Ike mengatakan, sebagai orang Indonesia harus bangga terhadap Polwan.

“Mereka perempuan yang hebat dan percaya tugas mereka tidak mudah. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih semoga Polwan RI solidaritas dalam menghadapi masalah di rakyat, semakin baik dan saya pertegas sekali lagi Polwan itu Polisi jadi tidak perlu takut karena jika hilang 10 akan datang 100 dan hilang 100 akan datang 1000, jadi buat apa kita takut dalam hadapi masalah,” pungkas Dang Ike. (dn/penmas)

 

 

 

Pewarta: Didik Prastyawan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button