Info PolriNasional

Momen Hari Kartini, Polwan Polres Tanggamus Berbagi Takjil di Kota Agung

IdentikPos.com, Tanggamus – Peringatan hari kartini tahun 2021 yang bertepatan dengan bulan suci Ramadhan 1442 H ini dimanfaatkan Polwan Polres Tanggamus untuk melaksanakan bhakti sosial (baksos) dengan berbagi takjil di wilayah kecamatan Kota Agung, Rabu (21/4/21).

Kegiatan dipusatkan di Jalan Lintas Barat (Jalinbar) simpang traffic light kota agung itu dipimpin Wakapolres Tanggamus Kompol Heti Patmawati, SH. SIK bersama senior Polwan Ipda Primadona Laila, SH.

Pantauan di lokasi, jajaran Polwan yang mendatangi para pengemudi maupun pemotor ketika lampu lalu lintas menunjukan merah, tampak juga terjun membagikan takjil yakni PNS wanita Polres Tanggamus.

Tidak hanya pengemudi, pembagian juga menyasar penyapu jalan yang selesai bekerja, para tukang ojek hingga masyarakat yang berada di sekitar area kegiatan.

Atas kegiatan tersebut, bahkan mendapatkan apresiasi dari pengguna jalan yang juga merupakan anggota TNI Kodim 0424 Tanggamus yang menerima takjil dan bunga yang diserahkan Wakapolres.

“Selamat hari kartini, semoga sukses selalu,” ucap anggota TNI tersebut.

Wakapolres Kompol Heti Patmawati mengatakan, kegiatan pembagian takjil dan bunga dilaksanakan dalam memeriahkan hari kartini khususnya Polwan dan PNS wanita Polres Tanggamus.

“Pembagian kemasan takjil dan bunga dengan sasaran masyarakat pengguna jalan yang taat menggunakan masker, penyapu jalan serta para tukang ojek,” kata Kompol Heti Patmawati, usai kegiatan.

Wakapolres Tanggamus berharap, sesuai tema hari kartini tahun 2021 yakni “Bangkit Berjuang Dimasa Pandemi, Perempuan Indonesia Hebat”, para kartini dapat terus berjuang hingga pandemi covid-19 berakhir.

“Para kartini mari kita dukung upaya pemerintah mencegah dan memutus mata rantai covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan dan hidup bersih,” pungkasnya.

 

Pewarta : Didik Prastyawan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button