Ketua DPRD Lambar Hadiri Acara Kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Al-Huda

IdentikPos.com, Lampung Barat – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Barat Edi Novial, S.Kom beserta rombongan menghadiri Acara kegiatan safari Ramadhan di masjid Al-Huda Pekon (Desa) Ciptawaras, Kecamatan Gedung Surian, Kabupaten Setempat Pada Selasa, (20/4/2021).

Selain Bersilaturahmi, Bang Edi Sapaan akrabnya menyerahkan bantuan dari Pemerintah Daerah Lampung Barat kepada pengurus Masjid Al-Huda berupa ambal dua gulung dan bantuan uang tunai secara simbolis untuk rumah ibadah Sebesar Rp 20 juta rupiah.

Edi mengatakan, ” alhamdulilah di tahun 2021 ini kita dapat Kembali melaksanakan sholat tarawih berjamaah, meski daerah kita masih dalam kondisi pandemi Covid-19. dan kita semua harus tetap selalu menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) selama Melaksanakan kegiatan di bulan suci Ramadhan Sesuai Anjuran dari Pemerintah,” Katanya.

Iya Menerangkan, Bantuan ini adalah Pitu Program Bupati Lampung Barat, H. Parosil Mabsus dan Wakil Bupati Lampung Barat Drs. Mad Hasnurin Yaitu, Peningkatan infrastruktur mantab, Penataan Kota Liwa sebagai kota budaya, Semua bisa melanjutkan sekolah, Pelayanan masyarakat sehat, Mensejahterakan petani, Masyarakat berdaya saing, peningkatan kinerja pelayanan publik, dan Peningkatan iman dan taqwa.

Disamping itu atas Bantuan Yang Telah di berikan Untuk Masjid Al-Huda, Pengurus masjid Al-Huda menyampaikan Rasa Ucapan terimakasih atas bantuan yang Telah di berikan Oleh Pemerintah Daerah Setempat.

” Alhamdulilah, mewakili Pengurus Masjid Al-Huda Saya Mengucapkan Terima Kasih Atas Bantuan Yang Telah di berikan kepada kami. Insyallah bantuan yang Telah di berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat, Khususnya Masyarakat Pekon Ciptawaras,” Tuturnya.

 

Pewarta : DA/Rilis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*