Kebut Capaian Vaksinasi Merdeka Anak,213 Pelajar di Desa Tanjung Sokan Menerima Vaksinasi

IdentikPos.com, Melawi – Capaian Vaksinasi terus di galakan Polres Melawi beserta jajaran dalam upaya mendukung pemerintah dalam percepatan Vaksinasi Nasional.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto,S.I.K.,
melalui Kapolsek Sokan Ipda Suyono membenarkan pelaksanaan vaksinasi anak di Desa Tanjung Sokan wilayah hukum Polsek Sokan,jumat (13/5/2022).

Kami melaksanakan vaksinasi merdeka anak di 2 tempat berbeda yaitu di SD Negeri 06 Tanjung Sokan dan di SD Negeri 16 Dusun Sawah Bonak Desa Tanjung Sokan,” ujar Ipda Suyono.

Pelaksanaan vaksin untuk anak usia 6 sampai 11 tahun di SD Negeri 06 sebanyak 158 pelajar menerima Vaksinasi,sedangkan SD Negeri 16 Dusun Sawah Bonak Desa Tanjung Sokan sebanyak 55 pelajar menerima vaksinasi.

Vaksin yang di gunakan jenis Sinovac sebanyak 107 Vial untuk tahap II,ujar nya

Ia menambahkan bahwa Polsek Sokan bersama Forkopimcam, team Vaksinator dan Nakes akan terus berkoordinasi guna percepatan Vaksinasi nasional.

Lebih jauh-Kapolsek Sokan Ipda Suyono mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selama ini selalu mendukung Program Percepatan Vaksinasi Nasional sehingga tidak di temukannya KIPI ( Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi) selama pelaksanaan Vaksinasi,Ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk ikut mensukseskan program pemerintah ini dengan mendatangi gerai,posko dan tempat tempat pelayanan vaksinasi untuk mendapatkan vaksinasi,”tuntasnya.

 

 

 

Red/Samsi Humas Polres Melawi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*