Kasi Intel Kasrem 043/Gatam, Hadiri Silahturahmi Lampung Sai Bersama Pemerintah Provinsi Lampung dan IPPNS, PWRI, MPAL , FOKMAL, PP, IKPTK Provinsi Lampung

IdentikPos.com, Bandar Lampung – Kasi Intel Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Roy Hansen J Sinaga S.Sos. menghadiri Silahturahmi Lampung Sai bersama Pemerintah Provinsi Lampung dan IPPNS, PWRI, MPAL , FOKMAL, PP, IKPTK Provinsi Lampung, bertempat di Mahan Agung Jl. Dokter Susilo Bandar Lampung, jum’at (18/03/2022).

Silahturahmi Lampung Sai bersama Pemerintah Provinsi Lampung dan IPPNS, PWRI, MPAL , FOKMAL, PP ,IKPTK Provinsi Lampung yang di hadiri lebih kurang 200 tamu undangan.

Kegiatan silaturahmi dihadiri Gubernur Lampung Ir. Arianal Djunaidi, Ketua Umum Lampung Sai Komjen Pol (Purn) Syachroeddin Z.P, Kapolda Lampung diwakili Kombes Pol Basahil, Ketua Harian Lampung Sai Rykco Menoza SZP S.E S.H MBA, Sekjend Lampung Sai Prof Dr Ir Sugeng Harianto, Asisten 1 Pemerintah dan Kesra Provinsi Lampung Bpk Qudratul Ihcwan, Asisten 3 bidang Administrasi Umum Provinsi Lampung Bpk Minhari, Kabankesbangpol Provinsi Lampung Bpk M. Firsada, Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung Ibu Ririn, Kadis sosial Provinsi Lampung Bpk Azwarodi, Kasatpol PP Bpk Zulkarnain, Kasdim 0410/KBL Letkol Inf.Dr.Drs.imam, Dirlantas Polresta Bandar Lampung Kompol Suseno, Lampung Sai DKI Jakarta, Lampung Sai Sumatera Selatan, Lampung Sai Banten, Perwakilan Ormas IPPNS, PWRI, MPAL, FOKMAL, PP, dan IKPTK.

Ketua Harian Lampung Sai Bpk Rycko Menoza, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Gubernur Lampung beserta jajarannya atas dukungan sehingga dapat terselenggara acara Silaturahmi Lampung Sai.

“Ormas Lampung Sai bukan milik individu melainkan milik kita semua yg berada di Lampung, ormas Lampung Sai selalu peduli terhadap masyarakat yang didirikan tahun 1969 untuk kepentingan pemerintah provinsi Lampung,”

” Berkontribusi dengan pemerintah provinsi Lampung di bidang sosial, ormas Lampung Sai ikut membantu masyarakat dalam bencana alam, ormas Lampung Sai juga ikut berperan sumbangsih membantu masyarakat Lampung yang membutuhkan ” terang Rycko.

Lebih lanjut Rycko menyampaikan, ” Saya mengucapkan selamat menyambut bulan suci Ramadhan, Alhamdulillah Sampai dengan saat ini kita dapat melaksanakan aktivitas dan diberikan umur panjang,” tutup
Rycko.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng Ulangtahun dan pemberian cinderamata dari Ketua Harian Lampung Sai kepada Gubernur Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi.

Gubernur Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi, mengucapkan Puji syukur kehadirat Allah SWT sehingga pada siang ini dapat bertemu dengan keluarga besar Lampung Sai provinsi Lampung, ” Pertemuan ini untuk dijadikan wahana dalam bersilaturahmi, dan pada hari ini provinsi Lampung berulang tahun yang ke 58, Alhamdulillah berkat dukungan dan kerja keras kita semua Lampung bisa menorehkan prestasi melalui beberapa penghargaan tahun 2021 lalu,” terang Gubernur.

“Tentunya selain penghargaan tersebut masih banyak capaian lain di beberapa pilar pembangunan Lampung, dengan keberhasilan tersebut bukan membuat kita cepat puas diri, akan tetapi untuk memacu semangat, mari jadikan momen ini untuk pemulihan ekonomi , pemulihan kesehatan dan kemajuan yang berkelanjutan,” jelasnya

Lebih lanjut Gubernur mengharapkan semoga di usia ini, Provinsi Lampung lebih sejahtera masyarakatnya dan berjaya di segala aspek, “mari bangkit bersama, menuju Lampung jaya,”

“Semua yg sudah tercapai ini berkat partisipasi ormas Lampung Sai, IPPNS,PWRI,MPAL,FOKMAL,PP,IKPTK provinsi Lampung sesuai dengan tugas dan fungsi nya masing masing,” tutur Gubernur.

Acara Silahturahmi Lampung Sai bersama Pemerintah Provinsi Lampung dan IPPNS, PWRI, MPAL , FOKMAL, PP ,IKPTK Provinsi Lampung, dilanjutkan dengan Prosesi pemberian penghargaan kepada keluarga Almarhum Dr. (H.C) Drs. H. Ismail Djalili, dan dilanjutkan ramah tamah.

 

 

 

 

Pewarta: Didik Prastyawan/Penrem

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*