DaerahInfo Polri

Kapolres Metro Jakarta Barat Ajak Personilnya Shalat berjamaah dan membaca alquran di Mesjid

IdentikPos.com, Jakarta – Umat Islam Selayaknya memahami keutamaan atau fadhilah dari setiap ibadah yang allah SWT perintahkan dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaannya.

Dimana pada bulan ramadhan merupakan bulan yang spesial bagi umat muslim karena setiap perbuatan baik allah akan di lipat gandakan oleh sebab itu di bulan suci ramadhan 1442 H tahun ini, personel Polres Metro Jakarta Barat memakmurkan mesjid dengan mengajak anggotanya untuk Sholat berjamaah dan membaca ayat suci Alquran.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo menerangkan bahwa kita semua mengetahui saat ini seluruh umut muslim sedang melaksanakan ibadah puasa ramadhan, dimana momentum bulan ramadhan ini merupakan bulan penuh rahmat dan barokah setiap perbuatan baik akan dilipat gandakan oleh Allah SWT.

” Memanfaatkan momentum tersebut Personel Polri diwajibkan untuk memakmurkan mesjid dengan shalat berjamaah dan membaca alquran ” ujar Kombes Pol Ady Wibowo Rabu, (21/4/2021).

Dimana Nabi Muhammad SAW telah mencontohkan kepada umatnya dengan melakukan puasa dibulan ramadhan, melakukan perbuatan baik, memakmurkan mesjid hingga membaca alquran serta amalan amalan sunah dibulan suci ramadhan.

Kegiatan ini juga sebagai implementasi dari program pimpinan kami yaitu kapolda metro jaya Irjen Pol Dr M Fadil Imran yakni Ramadhan Barokah.

Lanjut ady Wibowo mengatakan perlu kita sadari bersama bahwa tidak semua kaum muslim diseluruh dunia bisa bertemu kembali dengan bulan yang penuh rahmat dan ampunan yaitu bulan suci ramadhan, banyak rekan dan kerabat kita sesama kaum muslim yang sudah tiada telah dipanggil oleh Allah SWT.

” Semoga Ramadhan Tahun ini bisa menjadikan pribadi kita menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya ” ajaknya.

 

Pewarta : Yahman Efendi/Hms

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button