Berita TerkiniDaerah

IWAPI Lampung Kembali Berbagi Berkah di Bulan Ramadan ke Panti Asuhan

IdentikPos.com, Bandar Lampung – Senyum bahagia terpampang di wajah anak-anak dan pengurus Panti Asuhan Ummi May yang berlokasi di Jl. Tupai Gg Bakti, No 20 Kelurahan Segalamider, Kecamatan Tanjung Karang Barat, Kota Bandar Lampung, saat rombongan Dewan Pengurus Daerah Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (DPD IWAPI) provinsi Lampung hadir bersilaturahim serta memberikan santunan berupa uang tunai serta paket sembako, Selasa (2/4/24).

Kegiatan sosial yang dilakukan DPD IWAPI provinsi Lampung ini, rutin dilaksanakan tiap dua minggu sekali yang kebetulan kegiatan kali ini bertepatan dengan bulan suci ramadan 1445 H dengan tema ‘Berbagi Meraih Cinta Ilahi Bersana Anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa’.

Ketua panitia kegiatan baksos DPD IWAPI Lampung, Hj. Erma Suri yang juga menjabat sebagai WKU XI, bidang Sosial dan CSR DPD IWAPI Lampung menerangkan, kegiatan sosial yang dilakukan itu selain program rutin DPD IWAPI Provinsi Lampung juga kegiatan sosial dibulan Ramadan 1445 H

“Kegiatan berbagi kali ini adalah kegiatan sosial rutin DPD IWAPI provinsi Lampung yang kali ini bertepatan dengan bulan Ramadan. Yang pasti, dengan niat hati untuk berbagi kasih kepada anak yatim, dan para kaum dhuafa” ujarnya.

Dr. Hj. Armalia Reny Madrie AS, selaku ketua umum DPD IWAPI Provinsi Lampung, mengatakan, merasa bangga akan kekompakan para pengurus DPD IWAPI Prop Lampung dengan kegiatan bakti sosial rutin yang dilaksanakan setiap tahun pada bulan Ramadhan

“Kehadiran kami, para pengurus dan anggota DPD IWAPI Provinsi Lampung disambut baik penuh kekeluargaan dan kehangatan di Panti Asuhan Ummi May,” katanya.

Wanita yang juga menjabat sebagai Rektor UMITRA Lampung dan Koordinator Global Surya Islamic School ini berpesan kepada para penghuni panti yang berjumlah 30 orang untuk tetap bersyukur, bersabar dan ikhlas.

“Tiga hal yang bisa dilakukan saat kita hidup dan sebagai tabungan untuk bekal di akhirat yaitu amal jariyah, ilmu yang bermanfaat dan do’a anak yang sholeh dan sholehah. Amalan ini yang pahalanya terus mengalir meskipun kita telah meninggal dunia,”pesan Bunda Reny.

Sementara itu, Pimpinan Panti Asuhan Ummi yang dalam hal ini diwakili oleh bendahara Panti Asuhan, Iin Inayah Mutira Wati, mengucapkan syukur atas santunan dan sembako yang dibagikan.

“Terima kasih dan barakallah kepada ibu-ibu IWAPI, yang berkenan berbagi dengan kami, hanya Allah SWT yang mampu membalas kebaikan dari ibu-ibu IWAPI Lampung dengan berlipat pahala,”katanya.

 

Pewarta: Suroso 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button