Berita TerkiniPemerintahan

Hendriyanto Peratin Pekon Ringin Jaya BNS Kembali Bagikan BLT-DD Tahap Tiga

IdentikPos.com, Lampung Barat – Pemerintahan Aparatur Pekon (Desa) Ringin Jaya, Kecamatan Bandar Negeri Suoh (BNS), Kabupaten Lampung Barat kembali membagikan Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa (BLT-DD) tahap ke tiga tahun anggaran 2022 bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Pekon Setempat pada Selasa, (20/09/2022).

Turut hadir dalam acara pembagian BLT DD tersebut, Peratin (Kepala Desa) Pekon Ringin Jaya Hendriyanto, Aparatur Pekon, Ketua Lembaga Himpunan Pekon (LHP) berserta anggotanya, Bhabinkamtibmas, Babinsa, uspika kecamatan BNS, pendampingan Pekon, serta masyarakat penerima manfaat.

Dalam sambutannya Hendriyanto menyampaikan, bahwa pembagian BLT-DD tahap ke tiga ini dua bulan Juli dan Agustus yang jumlah perbulannya 300,000 (tiga ratus ribu rupiah) jadi masing-masing keluarga penerima manfaat (KPM)dari 99 KPM mendapat Rp.600,000 (Enam ratus ribu rupiah).

Lanjutnya, Hendriyanto berharap kepada masyarakat Pekon Ringin Jaya untuk benar-benar memanfaatkan bantuan BLT-DD ini dalam memenuhi kebutuhan keluarga.

” Mudah mudahan bantuan yang telah diberikan bisa meringankan beban masyarakat Pekon Ringin Jaya, apa lagi saat ini perekonomian masyarakat sangatlah sulit dampak dari kenaikan BBM beberapa waktu lalu semua kebutuhan pokok keluarga mahal,” terang Peratin.

Terakhir iya menambahkan, Semoga dengan adanya bantuan BLT-DD ini bisa meringankan kebutuhan keluarga dan tak lupa dirinya mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah daerah dan pemerintah pusat atas adanya bantuan BLT-DD ini.

” Semoga kedepannya masyarakat Indonesia pada umumnya dan masyarakat pekon ringin jaya khususnya lebih sejahtera lagi dan saya berharap kepada masyarakat pekon ringin jaya untuk membantu dalam memimpin pekon ringin jaya bersama sama karena tampa adanya bantuan dan dorongan masyarakat pekon ringin jaya bukanlah apa-apa,”tutupnya.

 

Pewarta: Heriyanto 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button