Politik

Hari Terakhir Kampanye Dialogis, Merik Havit Disambut Meriah Dan Penuh Persaudaraan Di Desa Canti

IdentikPos.com, Lampung Selatan – Hari terakhir Kampanye Dialogis Caleg PDIP nomor urut 3 dapil 1 Kalianda Rajabasa Merik Havit, SH, M.H berlangsung penuh Persaudaraan. sabtu, (10/02/2024)

Merik Havit Bersama Tim tiba di lokasi sekitar pukul :16,10 wib dan langsung menghampiri para pendukungnya yang sudah menunggu sejak pukul 15.00 wib untuk bersalaman.

Mengawali Orasi Kampanye dialogis hari terakhir Caleg PDIP Dapil 1 Lampung Selatan nomor urut.3 “Merik Havit , SH ,M.H” didesa Canti dibuka langsung jurkam Dedi Manda yang mengenalkan Kepada peserta sosok Calon yang akan mereka pilih pada saat pencoblosan pada 14 pebruari 2024 di TPS masing masing.

Dikatakan oleh Dedi bahwa bung Merik Havit adalah seorang Ketua BBHAR DPC PDI P Lampung Selatan sekaligus adalah Pengacara Wong cilik dan Banyak program yang sudah dijalankan jauh sebelum dirinya mencalonkan diri jadi Calon DPRD Lampung Selatan pada pemilu tahun ini.

Terkait Program Yang sudah berjalan dan masih berjalan serta akan terus berjalan oleh BBHAR dibawah kepemimpinan Bung Merik terdiri dari empat Program prioritas yang sudah berjalan, seperti,
1.Program Kesehatan
2.Kependudukan
3.Pendidikan Gratis
4.Bantuan Hukum
Untuk program kesehatan Merik Havit tidak diragukan lagi kepada masyarakat baik yang memiliki BPJS atau tidak maka bang Merik akan ada solusinya”

Program Kependudukan meliputi Pengurusan KTP, Akte, dsb siap untuk dibantu
Untuk program Pendidikan ini memang belum berjalan tapi nanti setelah beliau kita hantarkan dan menjadi DPRD Lampung Selatan maka Bung Merik akan memprogramkan Pendidikan Gratis tersebut” maka harus dipilih” ucap Dedi.

Program yang ke empat ini adalah Bantuan Hukum kepada masyarakat baik Pidana maupun Perdata karena Bung Merik Havit sendiri memang seorang pengacara” dan setiap hari Jum’at Merik memiliki Program Jum’at Berkah untuk berbagi, baik sunatan gratis maupun berbagi kepada warga yang tidak mampu.

Sementara Merik Havit, SH, MH selaku Caleg nomor urut 3 dari PDIP Dapil 1 Kalianda Rajabasa Lampung Selatan mempertegas kembali kepada masyarakat pendukungnya yang hadir bahwa
Merik Havit ini terlahir dipesisir tepatnya didesa Kunjir Kecamatan Rajabasa”tegasnya

Merik Havit juga mengingatkan kepada para pendukungnya agar selalu menjaga kerukunan, jangan hanya karena beda warna hubungan silaturahmi terputus”

“Semua Caleg Baik dan bagus tapi masyarakat harus juga memilih yang betul betul peduli dengan masyarakat dan tidak seperti mendorong Mobil mogok” setelah jadi lupa” kata merik

Pada Kesempatan Kampanye terahir tersebut Merik pun memberikan Hadiah kepada warga yang hadir yang merasa pernah dibantu oleh Merik Havit dan Tim BBHAR baik bantuan Hukum maupun Bantuan Kesehatan

Salah satu warga Canti ibu Nur (43) yang merasa pernah dibantu oleh BBHAR diantar jemput hingga kerumah sakit Bandarlampung.

” Saya sangat berterima kasih kepada pak Merik sudah membantu keluarga saya (suami) yang sempat dibawa kerumah sakit tidak hanya di RS.Kalianda tapi sampai ke RS.bandar Lampung, dan semua Gratis”ungkap ibu nur.
Saya Berdoa Mudah Mudahan Bapak Merik Havit bisa terpilih dan jadi Wakil Rakyat yang Amanah” ungkap ibu Nur kepada Merik Havit.
Dipenghujung Kampanye dialogisnya Merik kembali berpesan kepada para pendukungnya agar tetap menjaga kerukunan sekaligu mohon doa dan pilihannya.

” Bapak , ibu, saya mohon didoakan sekaligus untuk dipilih mudah mudahan Merik bisa menang didesa Canti” pungkasnya. (*)

 

Pewarta:  Didik Prastyawan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button