Berita Terkini

Geger,! “Diduga Zina” Oknum Anggota DPRD Pesawaran di Polisikan

IdentikPos.com, Pesawaran – Geger,! Merebaknya isu salah satu oknum Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pesawaran Lampung berinisial ES di duga melakukan perbuatan tak layak sebagai anggota perwakilan rakyat.

Kini Oknum Anggota DPRD berinisial Es mulai menjadi sorotan dan rasa prihatin atas dugaan perzinaan ini, hal ini di sampaikan Dahro salah satu tokoh masyarakat Pesawaran yang bekerja sebagai dosen Pada Rabu, ( 21/4/2021).

Berdasarkan surat laporan polisi Nomor : LP/B-672/IV/2021/SPKT/POLDA LAMPUNG, terkait dugaan perzinahan yang dilakukan sekitar tanggal 25 Oktober 2019, Dahro, selain merasa prihatin atas adanya laporan dugaan perzinaan yang di lakukan oleh oknum DPRD Pesawaran yang di tangani kasubdi IV KRIMUM Polda Lampung, menyerahkan sepenuhnya ke pihak penyidik, yang di yakininya dapat bekerja secara profesional.

” Saya turut prihatin, kasusnya kan sudah dilaporkan ke Polisi, biar Polisi yang tangani secara profesional supaya tidak menimbulkan fitnah disana sini, dan semoga kasus ini jadi pembelajaran bagi semua, tidak terkecuali orang yang ditokohkan oleh masyarakat, agar selalu menjaga integritas yang di emban ” Terangnya saat di konfirmasi wartahukum.net. Rabu (21/4/2021 ) malam.

Dia menambahkan, agar setiap orang yang menjadi panutan bagi warga masyarakat khususnya di kabupaten Bumi Andan Jejama ini dapat selalu menjaga marwah lembaga yang mereka naungi.

” Saya pribadi merasa prihatin, semoga ini jadi pembelajaran bagi kita semua ” pungkas Dahro.

Sementara itu, kasubdit IV KRIMUM Polda Lampung AKBP.ADI SASTRI saat di konfirmasi wartahukum.net melalui via whatshap belum dapat memberikan penjelasan, hingga berita ini di tayangkan.

Pewarta : Didik/Yahman Efendi

Sumber : Rilis Maung Andalas 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button