Berita TerkiniPemerintahan

Dua Oknum Perangkat Pekon Gedung Agung Tertangkap Cctv Diduga Sedang Mesum

IdentikPos.com, Tanggamus – Perangkat Desa (Perangkat Pekon) sudah selayaknya berprilaku yang baik, berkepribadian yang baik mempunyai moral yang baik agar dapat menjadi panutan dan memberikan contoh yang baik kepada masyarakatnya.

Namun lain halnya yang dilakukan oleh dua orang oknum Perangkat Pekon Gedung Agung, Kecamatan Pulau Panggung, CW dan EK. CW dan EK, kedua orang yang masing-masing sebagai kaur keuangan dan kaur pelayanan tertangkap oleh Cctv Kantor Pekon sedang melakukan perbuatan tidak senonoh (mesum) didalam ruangan Sekretaris Desa (sekdes) yang diperkirakan dilakukan keduanya pada tanggal (29-12-2021).

Video yang sudah menyebar di android dan beberapa masyarakat Pekon Gedung Agung tersebut memperlihatkan CW sedang merangkul EK yang sedang mengerjakan pekerjaannya dan melakukan adegan ciuman beberapa kali.

Dari Cctv terlihat keduanya saling tertawa sepertinya sudah tidak canggung lagi melakukan adegan tidak senonoh tersebut, diduga keduanya sudah sering melakukan hal serupa. Hal tersebut diakui oleh CW ketika dimintai tanggapannya oleh media ini pada Jum’at, (13-01-2022).

Menurut pengakuan CW, keduanya memang sudah memiliki hubungan intim (pacaran) dan berjalan sejak satu bulan terakhir, meskipun keduanya bertetangga dan masing-masing sudah berumah tangga dan punya anak.

“Iya benar, yang terekam Cctv itu adalah saya dan EK. Saya dengan EK itu memang sudah berpacaran, sejak satu bulan terakhir mas” ucap CW.

Perbuatan yang dilakukan oknum perangkat Pekon Gedung Agung tersebut mendapat reaksi yang beragam dari masyarakat.

Pada intinya menurut masyarakat, kedua oknum perangkat desa tersebut harus dapat mempertanggung jawabkan perbuatannya sesuai peraturan yang berlaku guna memberikan epek jera kepada oknum yang telah mencoreng nama baik Pekon Gedung Agung.

Sementara Almuntasir, Selaku Kepala Pekon Gedung Agung yang sudah dihubungi via telpon dan WhatsApp Pribadinya Pada hari Minggu, (16-01-2022) untuk dimintai tanggapannya, sampai berita ini tayangkan yang bersangkutan belum memberikan tanggapan dan penjelasan.

 

 

 

 

Rilis: FPII Setwil Provinsi Lampung

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button