Info TNINasional

Danrem 043/Gatam Hadiri Syukuran HUT Kopassus ke-69 Tahun 2021 di Provinsi Lampung

IdentikPos.com, Bandar Lampung – Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga S.I.P.,M.H menghadiri acara syukuran Hari Ulang Tahun Korps Baret Merah ke-69 Tahun 2021 di Provinsi Lampung bertempat di gedung Golden Dragon jalan Yos Sudarso Kelurahan Sukaraja Kecamatan Bumi Waras Kota Bandar Lampung Pada Sabtu, (24/04/2021).

Dalam kesempatan tersebut Danrem 043 Gatam menyampaikan sambutan dengan diawali kata perkenalan singkat bahwa beliau adalah Akmil 92 dan Leting Komando 64, saat ini mendapat kepercayaan dari pemerintah untuk menjadi Danrem 043/Gatam, tetapi pada saat itu juga beliau mendapat perintah untuk Sekolah Lemhanas dan sedang berjalan melalui daring sehubungan dengan pandemi Covid-19 yang masih mewabah di Indonesia.

Dalam kesempatan ini Danrem 043/Gatam menyampaikan kepada seluruh warga prajurit Komando yang ada diwilayah provinsi Lampung agar tetap memelihara kesatuan dan persatuan khusus dalam melaksanakan tugas dimana prajurit berada, Saya bangga menjadi Danrem di Provinsi Lampung karena banyak anggota Kobame, terimakasih juga untuk yg sudah berkenan hadir disini, saya bangga menjadi bagian dari Baret Merah, jangan sampai hilang jiwa Komando kita, kita jaga silaturahmi dan jiwa korsa kita sebagai Korps Baret Merah.
Kita lahir dan dibesarkan dari Komando, jangan sampai kita terpecah belah, kita pupuk terus kerjasama kita, loyalitas kita tetap dalam organisasi, tetap kita bekerja dengan hati Komando.

Turut hadir pada acara ini :
a. Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E.,M.Si.,M.M.
b. Ketua Pengurus Kobame Lampung Mayor (Purn) Isman Husein.
c. Letkol (Purn) JP. Sipayung.
d. Mayor (Purn) Lilik.
e. Kapten (Purn) Suharyo.
f. Pasi Anev Renprogar Rem 043/Gatam Kapten Inf Adi Arianto, serta dihadiri sekitar 50 orang Anggota Kobame Provinsi Lampung.

Acara diakhiri dengan buka puasa bersama, Sholat Magrib berjamaah dan Foto bersama, dengan tetap melaksanakan protokoler kesehatan untuk mencegah Wabah Covid 19.

 

Pewarta : Didik Prastyawan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button