Berita TerkiniDaerahInfo TNI

Danrem 043/Gatam Hadiri Gebyar Kartika Gatam Ceria 2024

IdentikPos.com, Lampung – Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Rikas Hidayatullah, S.E., M.M., menghadiri kegiatan Gebyar Kartika Gatam Ceria 2024, yang diselenggarakan Yayasan Kartika Jaya Koordinator Korem 043 Cabang II Sriwijaya, bertempat di lapangan Saburai Jl Sriwijaya Enggal, Bandar Lampung. Rabu (12/06/2024)

Gebyar Kartika Gatam Ceria 2024 dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur dan terima kasih atas berakhirnya para siswa-siswi dalam pelaksanaan belajar mengajar baik itu di TK, SD dan SMP Yayasan Kartika Jaya Koordinator Korem 043 Cabang II Sriwijaya, sekaligus sebagai wadah silaturahmi siswa-siswi dengan orang tua dan dewan guru.

Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Rikas Hidayatullah, S.E., M.M., dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para siswa-siswi yang telah berhasil menyelesaikan tugas belajarnya dengan hasil terbaik.

“Berkat keberanian dan ketekunan kalian telah melewati semuanya, kalian adalah pribadi yang luar biasa, dan kita semua bangga akan prestasi yang telah kalian raih, kalian adalah harapan dan masa depan bangsa, dan kami yakin bahwa kalian akan melanjutkan perjalanan kalian dengan kesuksesan di masa depan.“

“Pesan saya, jangan pernah berhenti belajar dan mencari pengetahuan baru, pendidikan bukanlah sesuatu yang berakhir di sini, tetapi merupakan proses seumur hidup, teruslah mengasah diri dan berusaha untuk menjadi individu yang lebih baik, jaga selalu hubungan yang telah terbina dengan teman-teman dan guru-guru, jalinlah hubungan yang erat dan kenanglah momen-momen yang telah kita bagikan bersama,“ terangnya.

Kepada seluruh bapak, ibu guru dan staf, Danrem mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, yang telah bekerja keras untuk mendidik dan membimbing siswa-siswi, dedikasi dan semangat bapak, ibu guru dalam memberikan ilmu pengetahuan, nilai-nilai moral, serta keterampilan kepada siswa-siswi kita patut diapresiasi.

“Tanpa upaya dan pengorbanan bapak, ibu guru, siswa-siswi kita tidak akan mencapai kesuksesan yang mereka raih saat ini, serta kepada bapak dan ibu orang tua wali tak lupa saya ucapkan terima kasih dan rasa bangga yang telah bekerja sama dengan para guru-guru dan pengurus yayasan dalam memberikan semangat,“ pungkasnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Kadis Pendidikan Kota Bandar Lampung Ibu Hj. Eka Afriana, S.Pd., Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Korem 043 Cabang II Sriwijaya Ny. Hanny Dwi Yanti, Wakil Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Korem 043 Cabang II Sriwijaya Ny. Nimas D Utami, Kepala Sekolah SMP Kartika II-2, Kepala Sekolah SD Kartika II-5, Kepala Sekolah TK Kartika II-27, Kepada Sekolah TK Kartika II-26, Para Pengurus Yayasan Kartika Jaya Koordinator Korem 043 Cabang II Sriwijaya dan Para Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 043 PD II/Sriwijaya.

Pewarta: Deni Andestia 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button