Info TNINasional

Dandim 1710 Hadiri Upacara Pengantaran dan Pemberangkatan Jenazah Almarhum Bharada I Komang Wira Natha

IdentikPos.com, Mimika – Komandan Kodim 1710/Mimika Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya menghadiri upacara pengantaran dan pemberangkatan jenazah almarhum Bharada I Komang Wira Natha di Mako Brimob Yon B Distrik Kuala Kencana Kabupaten Mimika, Rabu, (28/04/2021).

Almarhum Bharada I Komang Wira Natha, merupakan anggota Resimen III Pasukan Pelopor Korps Brimob Polri, yang gugur saat kontak tembak dengan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Distrik Ilaga Utara Kabupaten Puncak pada Selasa (27/4/2021) kemarin.

Disampaikan Dandim, setelah di evakuasi di Mako Brimob Yon B, selanjutnya pada hari ini, Rabu (28/4/2021) akan dilaksanakan upacara pengantaran dan pemberangkatan jenazah almarhum Bharada I Komang yang akan diterbangkan menuju Palembang menggunakan Pesawat Garuda Indonesia.

Pada kesempatan tersebut, Dandim juga menyampaikan duka mendalam atas gugurnya salah satu putra terbaik bangsa, serta penyampaian turut berbela sungkawa kepada keluarga Almarhum.

“Saya bersama keluarga besar Kodim 1710/Mimika turut berduka yang mendalam atas gugurnya rekan kami,saudara kami, putra terbaik bangsa ini Bharada I Komang Wira Natha, semoga segala amal ibadahnya diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa serta keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan,” doa dan pungkas Dandim.

 

Pewarta : Yahman Efendi/Dispenad

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button