Berita TerkiniInfo TNI-POLRI

Dandim 0422/LB Bersama Kapolres AKBP Ryky Lakukan Pengecekan Tim Gabungan Penangkapan Harimau di BNS 

IdentikPos.com, Lampung Barat – Dandim 0422/LB, Letkol inf Rinto Wijaya bersama Kapolres Lampung Barat, AKBP Riky Widia Muharam, S.H., S.IK., turun langsung untuk mengevaluasi atau melakukan pengecekan tim gabungan penangkapan binatang buas harimau yang telah memangsa masyarakat di Kecamatan Bandar Negeri Suoh (BNS) dan Kecamatan Suoh Sabtu 24 Februari 2024.

Dandim 0422/LB, Letkol inf Rinto Wijaya mendengarkan laporan laporan sementara hasil dari tim gabungan penangkapan harimau yang terbagi dua tim.

Dalam hasil laporan, tim sementara menemukan jejak jejak baru yang di tinggalkan oleh hewan buas di sekitar lokasi penemuan korban Sahri (28) beberapa hari yang lalu. seperti jejak telapak kaki hewan buas harimau itu dan dan lokasi persembunyian harimau pada malam hari yang baru.

” Dan ini berarti kalau melihat jejak jejak yang telah di temukan oleh tim, hewan buas harimau ini masih di sekitaran lokasi tempat penemuan jenazah Sahri (28) beberapa hari yang lalu dan dua buah alat perangkap penangkapan pun di pasang oleh tim di sekitaran lokasi mudah mudahan tidak lama lagi hewan buas harimau yang telah meresahkan masyarakat dan telah memangsa manusia ini tertangkap dan itu harapan beserta Do’a tim dan masyarakat BNS dan Suoh,” terangnya.

Letkol inf Rinto Wijaya memberi semangat dan mengapresiasi kepada seluruh tim gabungan yang terus meningkat penangkapan harimau yang telah meresahkan masyarakat BNS dan Suoh bulan bulan ini.

“Kita bersama sama berusaha dan berdo’a agar supaya hewan buas harimau ini cepat tertangkap dan kehadiran kami disini bentuk dari rasa peduli kepada masyarakat BNS dan Suoh agar kembali merasa aman dan nyaman seperti sediakala,” harapnya.

 

Pewarta: Heriyanto 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button