Berita TerkiniDaerahPemerintahan

Bupati Lambar Kembali menghadiri Pengajian Sekaligus Menyerahkan Insentif guru ngaji, Imam masjid dan Marbot

IdentikPos.com, Lampung Barat – Ditengah Pandemi Covid-19 khususnya di Wilayah Kabupaten Lampung Barat yang masih belum usai dan masih banyak masyarakat di Lambar, belum seluruhnya mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes), Bupati Hi. Parosil Mabsus Kembali Menghadiri Pangajian Sekaligus Menyerahkan Insentif guru Ngaji, Iman Masjid dan Marbot bertempat di Masjid Darussalam Pekon (Desa) Mutar Alam Kecamatan Way Tenong Pada Kamis, (01/04/2021).

Menurutnya, Pengajian itu boleh dilaksanakan yang terpenting tetap mengikuti Prokes Covid-19. Karena, Pengajian ini selain Sarana bersilaturahmi, Pengajian ini juga untuk Menata Hati.

” Pengajian ini Boleh diadakan. Karena selain salah satu sarana Silahturahmi, Pengajian diadakan untuk menata hati”Tuturnya.

Parosil berharap, masyarakat yang ada di Lampung Barat dapat mengikuti aturan Prokes, karena itu merupakan salah satu upaya bagi kita semua dalam mencegah penyebaran Virus Covid 19.

Iya juga Mengapresiasi para panitia penyelenggara acara tersebut, karena dalam proses pelaksanaannya memenuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

Rahmat Selaku Tokoh Masyarakat setempat dalam Sambutannya Mengatakan, mengapresiasi atas program pemerintah Kabupaten Lampung Barat. Ia menyatakan Pitu Program Pemerintah Lampung Barat langsung dapat dirasakan masyarakat.

“Program pemerintah ini sangat baik, sangat mudah kita rasakan dan sangat menyentuh masyarakat. Mulai dari pemberian insentif guru ngaji, marbot dan imam masjid” Ujarnya.

Rahmat berharap, program tersebut dapat dilanjutkan sehingga Lambar dapat menjadi Kabupaten yang baldatun thoyyibatun wa rabbhun ghaffur.

“Mudahan program ini berjalan lancar tanpa halangan apaun, sehingga Lampung Barat menjadi kabupaten yang baldatun thoyyibatun wa rabbhun ghaffur” Pintanya.

Lanjutnya, “Mewakili imam masjid, marbot dan guru ngaji kami ucapkan terimakasih, sehingga kami tambah semangat menjalankan tugas”Pungkasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri, Anggota DPRD Lambar, Camat, lurah, Peratin, Tokoh agama, tokoh masyarakat setempat dan beberapa kepala OPD Lambar.

 

(RED/Rilis)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button