Brigjen TNI Drajad Brima Yoga Resmi Jabat Danrem 043/Gatam

IdentikPos.com, Palembang – Jabatan Komandan Korem (Danrem) 043/Gatam resmi berganti. Brigjen TNI Drajad Brima Yoga, S.I.P. M.H. menerima jabatan Danrem 043/Gatam menggantikan Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S., M.I.Kom., Kamis, (01/04/2021).

Serah terima jabatan berlangsung di Aula Sudirman Makodam II/Sriwijaya, Palembang, Sumatera Selatan.

Sertijab dipimpin langsung oleh Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi dengan kegiatan upacara tradisi pengambilan sumpah jabatan, dan penandatanganan pakta Integritas.

Sebelumnya, Brigjen TNI Drajad Brima Yoga, S.I.P. M.H. menjabat sebagai Kapoksahli Pangdam XVIII/Kasuari, sedangkan Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S., M.I.Kom. akan menjabat sebagai Pati Mabes TNI AD dalam rangka pensiun.

Mayjen TNI Agus Suhardi menyampaikan, ” saya mengucapkan selamat kepada Brigadir Jendral TNI Drajad Brima Yoga, S.I.P., M.H., beserta istri, atas kehormatan dan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan untuk menjabat sebagai Danrem 043/Gatam”.

“Saya berharap jabatan yang merupakan amanah ini, harus dipertanggungjawabkan kepada pimpinan satuan, bangsa, dan negara, terlebih kepada Tuhan Yang Maha Esa. Jangan pernah ragu untuk melanjutkan dan meningkatkan hal-hal positif yang telah dirintis oleh pejabat sebelumnya, serta berikan warna baru yang lebih segar dan positif bagi satuan”, tambah Mayjen TNI Agus Suhardi.

 

(RED/Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*