Info Polri

Bhabinkamtibmas Polsek Bengkunat Menjadi Khotib Jum’at Di Masjid Tahfidzul Qur’an Nur Islami Al Mujaddid

IdentikPos.com Pesisir Barat –Bhabinkamtibmas Polsek Bangkunat Polres Pesisir Barat Brigpol Dicky Eriyadi S.H. menjadi Khotib Jum’at di Masjid Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Nur Islami Al Mujaddid Pekon Sukamaju Kec. Ngaras Kab. Pesisir Barat, Jum’at (23/2/2024).

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra S.I.K., M.H., diwakili Kasihumas Polres Pesisir Barat Kasiyono S.E., M.H., mengatakan bahwa “kegiatan Bhabinkamtibmas menjadi Khotib Jum’at ini merupakan cara untuk meningkatkan keimanan, ketaqwaan dan mempererat tali silaturahmi sebagai sesama umat muslim dan sekaligus sn menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat dan tentunya yang menjadi khotib adalah bhabinkamtibmas yang mampu dibidang agama.” Ujarnya

Dalam Khutbah Bhabinkamtibmas Brigpol Dicky menyampaikan “kami berharap jamaah yang hadir maupun masyarakat saling mengingatkan dan bersama-sama mencegah segala bentuk kejahatan ataupun tindak pidana sehingga Kamtibmas berjalan kondusif dan aman di wilayah hukum Polsek Bengkunat Polres Pesisir Barat dan menyikapi situasi pasca pencoblosan baik presiden maupun dpr diharapkan masyarakat untuk saling menghargai dan menghormati serta menjaga perdamaian di lingkungan nya”, ujarnya.

“Kegiatan ini merupakan cara terbaik untuk kita bisa lebih dekat dengan masyarakat baik tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat maupun tokoh pemuda untuk bertukar pikiran dan pendapat tentang Kamtibmas maupun masalah sehari-hari,” Tutup Kasihumas.

 

Pewarta Suroso 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button