Daerah

Babi Berprilaku Aneh gegerkan Warga Depok Jawa Barat

IdentikPos.com, Depok – Warga Depok Tepatnya di kawasan Bedahan, Sawangan, Depok, Provinsi Jawa Barat mendadak di Buat Geger atas Penemuan Babi Berprilaku Aneh.

Pasalnya, Warga Setempat mendapat kabar atas penangkapan seekor babi diduga jadi-jadian alias babi ngepet di lingkungannya.

Terlihat, Seekor babi hitam yang disebut babi jadi-jadian itu sontak menjadi tontonan warga. Mereka memenuhi sekitar rumah seorang warga, lokasi babi dikandangkan.

Berdasarkan informasi yang beredar, babi itu ditemukan di kebun Suratiyo di Kp. Bedahan RT 02/04 Kelurahan Bedahan Kecamatan Sawangan, Depok, dini hari tadi.

Ketua RW 04 Bedahan Abdul Rosad saat dikonfirmasi Oleh Awak Media Menerangkan, bahwasanya dia meyakini itu babi jadi-jadian.

Selain itu Abdul mengimbau kepada warga Bedahan yang merasa kehilangan anggota keluarganya agar segera menghubunginya. Jika tidak ada yang mengaku, binatang itu akan dibunuh.

“Jadi emang bener babi ngepet. Saya harapkan warga Bedahan kalau punya saudara atau tetangga yang merasa kehilangan silakan hubungi saya, datang ke rumah Ustad Adam. Kita tunggu sampai sore, kalau nggak ada (yang mengaku) kita matikan,” tegas Abdul.

Sementara itu, warga yang masih penasaran dengan babi yang disebut jadi-jadian itu, harus merogoh kocek Rp 2 ribu rupiah.

“Bayar Rp 2 ribu tadi ada warga yang bawa kardus,” kata salah seorang warga di lokasi saat melihat keanehan tersebut.

Meskipun dipungut bayaran, warga tetap antusias ingin melihat babi itu.

 

Pewarta : DA
Sumber : Dilansir dari Beberapa Sumber

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button