Berita Terkini

Apel Pagi Deklarasi Pemilu Damai 2024 Kecamatan Gedung Surian

IdentikPos.com, Lampung Barat – Camat Kecamatan Gedung Surian, Tati Sulastri. S.sos M.M, memimpin apel deklarasi Pemilu damai bertempat di halaman Kantor Kecamatan setempat pada Senin 12 Februari 2024.

” Saya berharap, Pemilu 14 Febuari 2024 yang akan di selenggarakan serentak kita laksanakan dengan damai,” ujarnya.

Camat mengatakan, deklarasi pemilu damai tahun 2024 menyatakan dan berkomitmen untuk menjaga keutuhan negara kesatuan republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan undang – undang dasar 1945, mensukseskan pemilu tahun 2024 bermartabat berintegritas jujur adil, aman, damai dan demokratis.

“Tunduk dan patuh pada peraturan dan perundangan-undangan yang berlaku di negara kesatuan republik Indonesia, menolak segala bentuk penyebaran hoax, ujaran kebencian, money politik, politisasi agama, dan etnis,” jelasnya.

Camat juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh unsur yang bertugas dalam pemilu ini, dan selamat melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksi dan tanggungjawabnya masing -masing.

” Jaga kesehatan semoga semua pengabdian dan kontribusinya menjadi pahala untuk bapak ibu semua ,inilah bentuk pengabdian dan dedikasi kepada negara kira tercinta,”ucapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Uspika Gedung Surian, Dinas Instansi instansi Se Ke Gedung Surian, Peratin dan aparatur Pekon Se-kecamatan Gedung Surian, Kepala Sekolah dari Paud, TK , SMPN, SD /Mi, seluruh ketua dan anggota LHP sekecamatan, ketua TP PKK, PD/PLD , TKSK pendamping PKH Se-kecamatan Gedung Surian, panwaslu PKD dan PTPS Se-kecamatan Gedung Surian, PPK, PPS, KPPS, Se-kecamatan Gedung Surian,ketua partai politik se kecamatan Gedung Surian, Babinsa, linmas.

 

Pewarta: Hendri

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button