Berita TerkiniHukrimPemerintahan

Akhirnya Terjawab ! Ini Pangakuan Oknum Pemangku Sukamarga, Diduga Gagahi Istri RT-nya Sendiri

IdentikPos.com, Pesisir Barat – Terkait dengan Pemberitaan IdentikPos.com, Sebelumnya yang berjudul,” Oknum Pemangku Pekon Sukamarga Diduga Gagahi Istri RT-nya Sendiri” yang terjadi di Pekon (Desa) Suka Marga, Kecamatan Bengkunat, Kabupaten Pesisir Barat Lampung Pada Sabtu, (14/08/2021) lalu, Akhirnya terjawab.

Betapa tidak, Ketika Time media ini mencoba kembali menggali kebenaran informasi atas Dugaan Pelecehan yang di lakukan Oleh Oknum Kepala Pemangku Pekon Sukamarga Berinisial (SD) Terhadap Istri RT-nya Sendiri, (SD) malah Menanggapinya Seolah-olah Menyalahkan Time Media ini. Iya Mengatakan,

” Urusan udah slesay jangan kepo urusan orang lain,” Cetus (SD) Kepada Media ini melalui WhatsApp Pribadinya pada Minggu, (15/08/2021)

Padahal Sangat miris, Perbuatan yang sangat tidak terpuji itu di lakukan oleh inisial (SD) yang notabenya seorang oknum Kepala Pemangku Pekon Sukamarga yang seharusnya bisa mengayomi masyarakat, bukan malah melakukan hal-hal yang tidak memiliki rasa kemanusiaan.

Parahnya, Menurut Keterangan korban (RA), Diduga (SD) sudah melakukan pelecehan seksual terhadapnya sudah empat kali di tempat yang sama. yaitu, di rumah korban ketika suasana rumah sepi pada siang hari.

“ (SD) itu seorang pemangku di sini dan yang di gituin bukan cuma saya Pak, ada juga tetangga dan adik saya juga pernah jadi korban pelecehan oleh pemangku itu. dia pegang pegang Pantat saya dan daerah daerah yang sensitif perempuan,” Terang korban yang telah mengalami praktek cabul oleh oknum Pemangku Suka Marga.

Oknum Pemangku Pekon Sukamarga Diduga Gagahi Istri RT-nya Sendiri

 

 

Pewarta: Ido Lesmana

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button